Melupakan...

>> Wednesday, July 1, 2009

Telah banyak kejadian buruk yang saya alami selama dua puluh delapan masa hidup saya di dunia.
Kejadian itu menghantui saya, sampai sekarang.
Dan... malam ini saya menyadari sesuatu. Saya nggak bisa terus2an dikalahkan oleh my horrible past, saya jadi gak bisa maju2.

Karena itu saya akan melupakan hal2 buruk seperti:

1. Pertama kali saya melihat papa dan mama saya bertengkar hebat
2. Pertama kali pintu kamar saya ditendang sama papa saya, karena marah.
3. Pertama kali saya dilempari cangkir oleh papa saya, sewaktu saya akan mandi--saat mama saya memilih pergi bersama temannya daripada berada di rumah
4. Pertama kali saya kabur dari rumah, setelah dilempari cangkir (waktu itu ke Kelapa Dua)
5. Pertama kali saya tahu... papa saya selingkuh dengan pembantu--entah sudah berapa kali
6. Waktu saya tahu, kalau papa saya menyukai keponakannya sendiri.
7. Waktu saya menyadari, kalau papa saya lebih menyayangi keponakan2 perempuannya
8. Saat papa saya tiba2 menghilang slama 1 minggu lebih; bilang mau berobat ke Jawa Barat, ternyata malah ke Bali untuk menemui keponakannya tersayang, yang bernama Sri
9. Waktu Mama saya, mencari papa saya, ke Jawa Barat; masuk ke seluruh dukun Patah Tulang,
10 Saat akhirnya papa saya pulang, bertengkar dengan mama, dan saya berlari ke rumah sahabat saya, Hera, untuk bercerita. Tapi akhirnya saya urungkan. Saya malu.
11. Saat saya berdoa dengan adik saya,mendoakan agar mama baik2 saja.
12. Saat saya masuk SMU dan mulai berani menyerang papa saya.
13. Saat saya menyadari papa saya, tidak pernah merasa bersalah.
14. Saat saya tidak diperbolehkan menjadi pramugari oleh Papa, dengan alasan pramugari tidak menjamin hidup. Kalau mati, tidak akan ada titel di batu nisan (Uweeekkk)
15. Saat saya berangkat ke Bali bersama Mama untuk mengikuti tes masuk di STP Nusa Dua, Bali, tanpa diberikan uang sama sekali oleh Papa.
16. Saat saya dan mama menangis di dalam bis, begitu bis yang membawa kami ke Bali mencapai Cirebon.
17. Saat saya meninggalkan Jakarta, yang saya tidak tahu, kalau itu untuk selamanya. (tidak pernah ingin kembali lagi)
18. Saat saya bertemu Pipit. Orang yang mengaku ingin menjadi sahabat saya, ternyata malah menusuk saya dari belakang.
19. Saat saya memaafkan Pipit untuk pertama kalinya
20. Saat saya memaafkan Pipit untuk kedua kalinya
21. Saat saya memaafkan Pipit untuk ketiga kalinya
22. Saat saya disakiti selama masa kuliah saya, oleh teman2 saya sendiri, karena Pipit.
23. Saat saya mencoba bunuh diri dengan menelan panadol 20 butir.
24. Saat saya merasa lemas, dan sakit setelah minum panadol.
25. Saat saya diremehkan oleh Bos terakhir saya
26. Saat saya hilang respek pada Bos terakhir saya
27. Saat saya terus2an dicemberutin oleh Bos terakhir saya; selama satu bulan penuh
28. Saat saya diberhentikan via sms.

Sebenarnya masih banyak, yang ingin saya tulis... tapi, rasanya semua di atas itu, sudah mewakili semuanya. Karena itu yang paling membuat saya down.
Itu jujur,... tidak ada yang direkayasa.
Itu semua memang saya alami, dan saya ingin melupakan.

Wish Me Luck.

2 comments:

Anonymous,  September 28, 2011 at 2:32 AM  

apa yg kamu rasa pas minum 20 butir panadol?

Unknown May 2, 2016 at 1:32 PM  

1 hal yang ingin saya lupakan adalah.. prrselingkuhan papa saya dengan adik kandung mama saya sendiri, di depan mata saya saat berumur 6 tahun.. dan menbuat saya tdk percaya laki laki.. walau saya sudah bersuami,tetap saja bayangan perselingkuhan itu ada.. sebaik apapun suami saya

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP