Djenar Maesa Ayu

>> Tuesday, July 28, 2009

MENYEMPATKAN DIRI baca blognya Djenar Maesa Ayu.
Bahasanya... menaklukkan! Wow... She's good!
Bikin hati ketar-ketir, ngebandingin tulisan sendiri dengan kata-kata di cerpen dan novelnya.
Bener-bener satra. Dan... menusuk.
Genre ceritanya dewasa. Lots of sex-thing, perselingkuhan, yah begitulah. Tapi, cool.
Saya memang gak punya novelnya sih,... tapi... jelas dia hebat. Punya gaya sendiri.
Dari baca blog-nya aja udah keliatan kok.

Jadi semangat nih... ngelanjutin Dua Dunia. Emang gak sekaya bahasa dan sama sekali gak serupa tulisannya Djenar, tapi... seenggaknya saya punya penulis panutan sekarang. Yang bisa saya baca setiap kali pikiran buntu.
Dibandingin Dee atau yang lain,... menurut saya, bahasa Djenar yang paling tajam.
Dan bikin saya luar biasa jatuh cinta sama bahasa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP