The Next 'B-1'

>> Sunday, June 28, 2009

Siapa yang akan jadi Presiden?

SBY lagi?
Mega lagi?
Jusuf Kala--bukan lagi, tapi naik pangkat?

Nah lho... bingung!
I've announced to my friends, that I won't vote for that... 'occasion'
I know... I know... It's not a good think, but...
It's confusing, really!

Iklan2nya aja udah begitu 'shocking'...
Makes me grin and also growl at the same time...
Bahkan ada yang sampe buat gamenya!
Padahal masih banyak orang yang seperti saya, yang tetep aja bingung... mau dukung capres yang mana di PEMILU Presiden ini, walaupun tiap hari udah dicekokin ad-ad aneh, yang didominasi oleh dua orang CaPres.
Mulai dari jingle iklan mi instant, terus salah satu lagu agamais...
Jadi ada ide nih,
Mumpung bersamaan dengan meninggalnya Michael Jackson,
kenapa nggak buat aja lagu yang nadanya mirip2 salah satu lagunya Mr. Jackson?
Cool, toh.
Saya bertanya-tanya... berapa mereka ngabisin uang... dan bagaimana kalau salah satunya kalah...?
Apa gak memble dan gak kece tuh?



Ketidakyakinan saya untuk memilih, juga didukung oleh ketidakcakapan para CaPres dalam debat terbuka seminggu lalu...
Kelihatan sekali... mereka gak nguasain bahan debat sama sekali...
Udah gitu... hening. Gak seru!!
Ngantuk nontonnya, kaya nonton pagelaran wayang kulit (Wayang kulit aja lebih seru kali).

Ah... pokoknya pasrah aja, deh.

Mau SBY lagi, kek
Mega, kek, atau JK--yang naik pangkat, kek.
Saya tetap bingung da tidak mantap untuk memilih...

Maaf, ya

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP