My Next Project: Dua Dunia

>> Friday, June 26, 2009

Saat lagi getol-getolnya nyelesein draft buku saya "Tu Muskura"--Kau Tersenyumlah (padahal udah sampe bab 11), suatu malam, saya mimpi rada aneh...

Dan mimpi itu... berlanjut terus sampe pagi... bikin saya bingung. Meskipun menurut saya mimpi saya itu romantis abis... dan bikin saya gak ingin bangun... tapi,... gimana ya,... tetap aja aneh.
Parahnya... mimpi itu kebawa terus sampai ke alam sadar saya...
Karena penasarannya, saya cerita sama TeiGung. Tapi, ternyata dia cuma bilang (dengan cara bicaranya yang santai dan tidak bersemangat): "Itu cuma mimpi, sembahyang dong..." Bikin saya nggak puas.

Jadi seharian, saya bengong... mikir...
Bagaimana kalau saya tuangin aja, mimpi saya ke cerita... abis, membebani sekali...
Saya tidur-tiduran, menghayal sendiri... (Ya, emang sih, jadi kay orang nggak waras begitu), tapi anehnya... imajinasi saya... terus mengalir. Begitu aja.
Jadi,... saya putusin untuk... coba tulis--seenggaknya, biar pikiran saya kosong.
Eh, ternyata... saya malah nyelesein bab 1...
Jadi, sekalian aja... dan itu berlanjut, sampai sekarang... dan udah sampai bab 6...

So... saya rasa, saya harus selesein ini dulu.
Doakan saya...

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP