Anak-anak kecil yang menyebalkan...

>> Saturday, June 27, 2009

Oh... where the hell are their parents?
Pagi-pagi mereka udah teriak-teriak di depan kamar saya...
Gradak-gruduk nggak keruan...
Lantai kamar saya jadi bergetar... dan dalam hati saya berteriak, "SHUT UP!!!"

Di atas saya, lewat jendela kamar yang kebuka sedikit, sinar matahari masuk sedikit-sedikit...
Oh,... It's Saturday, for God sake...
Apa salahnya, kalau saya dikasih waktu untuk tidur sedikit aja...
Tadi malam, saya terpaksa tidur jam 3 pagi... bukan karena nulis, tapi, karena nunggu emang gak bisa tidur... Merem-melek gak ada juntrungannya.

Balik lagi ke anak-anak kecil itu...

Anak-anak yang tinggal sama ortunya di kos-kosan saya ini, bener2 kaya monster!
Mereka kaya gak dididik sama ortunya; sering banget ngeluarin kata-kata jorok dan kasar--semuanya cowok dan mereka udah ngerti 'cewek' (padahal umur mereka masih sekitar 5 tahunan, gitu). Atau mungkin ortunya kali, yang cuek... Plus, gak ada yang sekolah!
They're so annoying,... mereka sering banget, gedor2 kamar saya, sambil manggil, "Cewek... cewek..."

Pertama, kedua... ya, biarin aja... Paling cuma bisa bilang "Jangan iseng, ya, Dek."
Tapi,... mereka cuek. Malah cekikikan. Dan lama2, gedorannya makin keras.
Biasanya, kalau saya udah murka,... pintu yang jadi sasaran kemarahan saya... I'd KICK IT HARD!!!!
Dan mereka langsung kocar-kacir.

Complain? Ke ortunya?
Sama aja kaya ngomong sama karung beras. Plangak-plunguk gak karuan!!! Dan ternyata sama gak ada etikanya, kaya anaknya....

Oh,... Kenapa saya bisa ada di tempat seperti ini?
I really need to move from this stupid place! ASAP!

Pertama, karena alasan berisiknya, saya jadi gak bisa konsentrasi nulis.
Dua,... semua orang di sini... gak nyambung sama saya. Temen2 saya yang dulu, udah pindah. (Saya bertahan di sini, selain karena males pindah, yang punya kos2an, adalah temennya TeiGung).
Ketiga, NO PRIVACY!; semua orang di sini, ngurusin orang lain. Seneng ngegosip!
Ini bukan lingkungan yang sehat buat saya... Jelas!















0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP