Valentine ini.....

>> Tuesday, February 10, 2009

pic dari profile.myspace.com

Valentine's Day ini, ...... ngapain yah? Si Tei Gung nggak ada tanda2 mo ngajak ngerayain. Dia bahkan nggak pernah nyinggung sama sekali. Sebenernya juga, hari Valentine gak pernah jadi isu besar buat kita dari delapan tahun usia pacaran. Kita berdua gak pernah ngotot mo ngerayain dimana gitu, pake candle light dinner (aduuhh), atau melakukan hal2 yang romantis berdua. That's not our thing deh! Dan kayanya gak akan berubah sampe sekarang.
Banyak yang julukin kita "weird couple", tapi mo gimana lagi?

Masalah romantis,... bisa dibilang Tei Gung gak ada romantis-romantisnya. Waduh, dia paling anti berkata-kata yang aduhai-aduhai. L' word aja susah banget keluarnya. Kadang2 bikin keki juga sih, tapi... that's the part of him, a weakness that I've got 2 accept.
Pernah sih dia sekali jadi romantis. Bilang 'I love you' dan nyanyi lagu cinta -- yang karena suaranya fals, saya jadi gak ngerti lagu apa itu -- yang bikin saya meringis. Karena jadi aneh, ya saya cuma bisa ketawa. Eh, dianya ngambeg dan sejak itu gak mo ngulang romantic act-nya lagi. Ha ha ha.

Gak nyangka, saya dan Tei Gung udah ngejalanin hubungan selama delapan tahun. Banyak banget yang udah kita laluin bareng2. Dari seneng, sedih, susah, bahkan yang terburuk, udah kita lewatin sama-sama. Saling menyakiti udah pernah kita lakuin. Terpisah jarak selama setengah tahun tanpa ketemu sama sekali, juga udah. Bahkan waktu jadian pertama kali, lewat email. Karena saya di Jakarta, dia di Bali.
Sempet break juga, setelah kita berantem hebat. Dan sempat jalanin sama orang lain beberapa waktu. Tapi, akhirnya kita berdua balik lagi. Kenapa bisa begitu? Saya sediri bingung. Dan mungkin dia juga lebih bingung.
Sekarang, kami berdua udah baik-baik aja. Dan, meskipun dia sama gak romantisnya seperti dulu, seenggaknya dia udah bisa bilang "i love u' sama saya. (Tapi jangan harap dia mo bilang itu di depan orang banyak). Plus, kita berdua udah bisa saling nahan ego. Gak cepet kesulut emosi.
Yah.... bisa dibilang kami berdua dewasa bersama-sama.

Valentine ini, akan jadi valentine ke delapan buat saya dan Tei Gung. Yang akan kami lewati tanpa perayaan apa pun. Mungkin saya akan nonton DVD sendirian lagi (kan hari Sabtu tuh, hari nonton sedunia), dan dia bakal molor di rumahnya. Tapi, saya gak sedih kok, karena saya tahu dia akan selalu mencintai saya selama saya juga cinta sama dia.

Happy Valentines Day...




2 comments:

d-eby,  February 12, 2009 at 9:14 AM  

romantis tidak romantis yang penting jujur dan saling mencintai.
Daripada hari2 dipuja2 ala playboy cap duren lima :D dan gak tahunya gak cuman satu yang dipuja.....lebih makan hati dech :)

lita,  February 13, 2009 at 10:29 AM  

Heheheheh... iya juga yah.... Memang cowokku yang gembul itu rada ajaib tapi ngangenin

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP