Sepupu GaTek

>> Wednesday, February 11, 2009

Kejadian aneh terjadi kemarin.... kebetulan sepupu saya yang baru pulang dari Amerika, baru ngaplod foto2nya di facebook. Dan kebetulan juga saya lagi bahas 'kegembulannya". Karena biasanya dia pulang dari Amrik tuh pasti bobot perutnya bertambah alias buncit. Ternyata dia bilang: "nggak kok, aku malah dibilang kurus sama semuanya. Kalo gak percaya, liat aja di facebook."

Akhirnya, ya saya buka facebooknya dia. Dan saya cari deh di salah satu album fotonya.
Saya cari-cari tampangnya, kok nggak keliatan juga. Jadi saya tanya lagi:

Me: Mana Cous' (cousin) fotonya? Ada juga u'r family member aja. Ndut-ndut juga.
Cous': Ada kok, liat di photos dong...
Me: Yang my big family khan?
Cous': Bukan itu, Oneeeeeeeeng............ yang rame-rame, gw lagi jongkok
Me: Coba deh, gw cari lagi.

Akhirnya beberapa jam berlalu, sambil kerja, sesekali saya buka lagi album fotonya. Tetep aja saya gak liat tampangnya. Pas dia ym saya tanya lagi. Dia tetep kekeuh bilang "liat di fotoooooooo"
Saya mulai penasaran, nanya terus, sampe akhirnya -- dia geregetan kali -- dan nelpon saya (gaya banget tuh orang).

Me : Mane???? Mata gw sampe merem melek nyariin muka you.
Cous' : Lo nongkrong depan laptop gih.... pelototin 'home'-nya facebook
Me: Udah,....
Cous': Klik 'photo'.... yang ada bareng event, video, dll di application. Nanti keluar semua foto temen2 lo.Di situ ada foto Kak Nyunyung (sepupu gw juga, kakaknya dia.)
Me: (ngeklik2 sambil mikir)
Cous': Udah blommm???? Kalo gak ketemu, lo pasti gaptek.
Me: (Baru konek) Maksud lo, foto yang lo maksud itu ada di FBnya kak Nyunyung???
Cous': Iye..... kan dia juga motoin kita waktu di Bandung kemaren.
Me: (Gubrak!) Kan gw mesti add kak Nyunyung dulu biar bisa ngeliat foto-fotonya?
Cous: Ah, nggak... ehh (kedengeran agak ragu), Iya yah? Masa sih?
Me: Dasar. Sampe balik ke jaman batu lagi, gw gak bakal bisa liat tuh foto. Yang gaptek jelas2 looooooooo, Congg!!!
Cous': Hehehe (langsung tutup telepon). Klik!

Bener2 aneh kan????

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP