Kambing Jantan ke Belanda

>> Tuesday, February 17, 2009

As usual, kalau lagi senggang, biasanya saya nulis di blog atau baca2 blog orang-orang yang menurut saya bagus. Salah satunya Journal of The Day-nya mbak Deb-y.
Hari ini, saya agak kepincut judul postingannya "gara-gara kambing jantan".
Saya mikir,.. kok dia bisa tahu soal si Kambing itu. Dan apa yang terjadi pada dirinya, sampai titel postingnya kaya gitu?

Setelah baca, ternyata, dia tahu dari Blog saya (huahahahha). Dan dia sempet nonton trailernya di yutub. Gara-gara itulah,...... si Bintang, anaknya nangis. Usut punya usut, si Bintang takut denger theme-nya Rasti (ikan mas kokinya si Radit), "Jangan Mati Rasti". Selain itu mukanya si Radit juga bikin Bintang phobia. Dasar Kambing, bukannya bikin ketawa, malah bikin anak kecil takut.
Emang sih muka si Kambing itu gak jelas, rada buram. Maaf Dit (^.^)

Tapi kemajuan untuk Kambing Jantan, beritanya udah sampe ke Belanda.
Welcome to the club, Mbak Deb!




1 comments:

D-eby February 17, 2009 at 7:44 PM  

well..kayaknya clubnya agak beda nih...saya jadi masuk ke club phobia kambing jantan rasanya (gara2 si bintang) ..wuakakakkak

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP