Shocking!

>> Monday, January 19, 2009

Hari ini, begitu masuk kantor udah dikasi berita mengejutkan dari Pak Jon (Office Boy), kalau mbak Tanti, (istri mas Indra (yang punya toko sepatu Edward Forrer Teuku Umar)), Sabtu kemarin di todong orang. Waduhh.... yang bikin takjub tuh penodong berani nodong di halaman rumahnya mbak Tanti sendiri, sambil ngacungin pisau. Untungnya, Mbak Tanti langsung teriak, dan didenger Pak Jon yang langsung teriak "Rampok!", bikin semua orang keluar. Untungnya lagi si penodong itu gak kalap, langsung ambil langkah 1000 (alias lari). Coba kalau kalap... gak kebayang deh gimana jadinya. 

Hasilnya bos saya dan temennya, Mr. Revarro jadi sibuk nyiapin alat pelindung diri, tiang gorden yang gak kepake. Agak aneh sih sebenernya, abis yang nyiapin juga gak serius gitu (ketawa-ketiwi gak karuan) tapi ya, cukuplah untuk antisipasi. Trus,... pintu juga jadi ditutup terus, biar orang gak sembarangan masuk ke dalam. Lebih baik mencegah kan, daripada kecolongan. Semua jadi paranoid, karena bukan sekali ini aja kejadian. Tahun lalu, mobilnya mas Abdes kacanya juga dipecah orang, dan tas Mbak Nirmala raib. Syukur di tasnya itu gak ada uang, cuma sekitar 30rb aja dan lucunya tas itu balik lagi, karena ada yang nemuin. (Syukur... syukur..). Selain Mas Abdes, ada bule juga yang dijambret, tahun lalu. Penjambretnya lari lewat depan kantor. Aduh, parah deh. Bener2 gak aman. 
Karena itu lebih baik jaga-jaga, dan berdoa biar gak ada kejadian serem begitu menimpa lagi.

Bali gak aman lagi....


2 comments:

Anonymous,  January 19, 2009 at 3:36 PM  

Bali udah gak aman, Bow!!! Banyak orang aneh berdatangan.

D-eby January 19, 2009 at 10:42 PM  

hm....hidup makin susah, jadilah banyak orang nekat. Di lain sisi kasian tapi mestinya ada cara yang lebih halal untuk tetap hidup.

Hey...nice song you have there ! india yang beda dari biasanya :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP