Nostalgia SMU

>> Thursday, January 29, 2009

Udah satu minggu ini pikiran saya penuh dengan memori masa SMU saya.... Seakan2 mereka datang lagi dengan sangat cepat dan jelas. Awalnya gara2 ikutan facebook (agak telat sign up-heheh). Setelah itu,... teman2 SMU saya bermunculan satu per satu dengan cerita hidupnya masing-masing. Ada yang masih single (ngakunya), ada yang sudah menikah, udah punya anak, ada yang pengantin baru, dan ada yang baru akan nikah (congratulation). Dan, juga saya ngeAdd di mailing list SMU saya,.. semakin terbuka deh koneksi dengan mereka. Kenangan2 masa-masa bau kencur itu semakin jelas di mata dan jujur, I miss them so much. Sayangnya, diantara mereka, saya tidak menemukan nama sahabat baik saya, Hera. Kami, tetep kontak sih, tapi jarang. Dan akhirnya, gak sama sekali. Tapi belakangan ini, ya, I think lots about her.
Anyway, saya kangen gedung SMU saya -- sekarang udah jadi gedung bertingkat yang gede bgt --, kantin sekolah,saya biasa beli Beng2, Bakpao cokelat, mi goreng, nasi goreng. Kayanya cuma itu yang dijual di kantin. Tapi, kalau laper ya enak aja makannya. Kantinnya gelap dan kalau ujan bocor dan becek, tapi tiap hari pasti selalu dipenuhin murid2 yang kelaperan. La eyalah, orang kantin satu2nya di sana.
Yang unik yaitu jalan menuju SMU saya, serasa di puncak, turun ngelewatin kebun yang pohonnya masih tinggi2. Kebayang dong, gimana dinginnya kalau ujan, dan seremnya kalo lewat sana waktu pulang malam. Bikin merinding (Brr..). Tapi, we're all love our school.
Paskibra was my favorite ekskul. Gak tau kenapa sih. For the first time sih ikutnya gara-gara gak tau mau ikut ekskul apa, apalagi tahun pertama saya gak kepilih ikut tim inti paskibra yang ngewakilin lomba. Jadi gak begitu eksis. Saya baru aktif jadi tim inti waktu kelas dua. Wah, ternyata serunya minta ampun. Apalagi SMU saya selalu nyabet juara. Bangga bgt jadi salah satu anggota tim inti itu. Masa angkatan saya, Paskibra begitu ngeTop. Kakak2 kelas saya juga asik banget. Masa2 menyenangkan dan konyol terjadi saat itu. Kita banyak tertawa, menangis, marah, malu dll.
Belum lagi guru2nya. Saya udah lupa deh nama2 mereka. But, now I miss them.
Sayangnya saya gak bisa ikut reunian, dan in touch intensively dengan teman2 selepas SMU. Saya segera berangkat ke Bali untuk kuliah. Ya, hanya beberapa teman dekat yang masih kontak. Yang lain, saya udah gak tahu deh kemana. Hope al' the best for them...
Yang lebih berkesan.. ya, pacaran. Jaman SMU kalo pacaran kan malu2 kucing. Nganter pulang, gandengan tangan. Waduhh.... konyol banget ya? Pokoknya, kalau ada orang yang ditaksir rasanya,waktu cepat sekali berjalan. Pelajaran yang bete-innya minta ampun, rasanya seperti penyejuk batin. Hehe...Sejuta cerita ada di SMU, kaya panggung sandiwara. Haha....
Dan you know what, ternyata my lil' bro juga masuk SMU yang sama. Same as I do, he loves our school very much.
Oh...sampai kapanpun masa-masa itu gak akan terlupakan.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP