Dearly Beloved

>> Friday, January 16, 2009


Hari ini saya ganti tampilan blog saya lagi. Yang lebih simple dan elegan. Just Dance itu maksudnya,....sebenernya saya juga gak tahu kenapa begitu judulnya. Tiba2 aja berkelibat di benak saya dan saya tulis sebagai judul. Jadi enjoy saja. Beberapa kali buat blog, kok isinya gak memuaskan, meskipun banyak yang bilang ini itu, tapi,... blog yang lalu gak sesuai hati. Masih geregetan liat blog orang lain, yang sarat isi, full with words, photos (aduh jangan nyari foto deh ke blog saya, jarang foto sih. Gak punya kamera pula) dll, n dll. Pokoknya intinya seperti pribahasa bilang "rumput orang lebih indah dari rumput sendiri" (Begitu ya bunyinya?)
Yang paling seneng protes sama hobi saya gonta-ganti blog ya adek saya. Dia langsung teriak "Jah! Bikin Blog Mulu!"
Maaf ya, Dek. Abis kakakmu ini terlalu kreatif (kreatif yang gak ada ujungnya sebenarnya). 
Mudah2an ini blog yang terakhir saya buat ya, setelah blog2 lain yang udah almarhum. (huHu)

1 comments:

deeo July 14, 2011 at 3:45 PM  

mbak , aku juga lagi mengalaminya saat ini , banyak blog bagus yang aku buka dan baca , hemm...tapi blogku cuma gitu aja , kayak berasa kurang puas , tapi manusia emang gak pernah puas kan?hehehehehe...
tapi aku gak mau nyerah dan terus berkarya,,hehehehe....setidaknya aku gak pernah ngopy ato nyonto blog orang , hehehe...
p.s:lagi minder ma blogku yang biasaaaa banget....hufff

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP